Tulis Pengaduan






Rekaman Pengaduan

  • putra 24/04/2014 12:04 via: web
    yth bapak polisi. saya cuma mau tanya. jika ada motor atau mobil yang pajak kendaraan nya mati atau telat dr tanggal nya. apakah polisi boleh menilang kendaraan tersebut? jika boleh pasal brp yg membolehkan polisi menilang keterlambatan pajak. terimakasih
  • H.M.Bagus.S 24/04/2014 09:04 via: web
    Mohon polres SIDOARJO, Satpol PP dan Dinas terkait menindak tegas!.

    Perumahan di Taman Pinang Indah B7 no 17, masih disalahgunakan untuk gudang, bengkel dan tempat transaksi jual beli mobil bekas. Beberapa saat yg lalu truk dan mobil2 sudah dipindah, sekarang truk dan mobil kembali lagi.

    Ini sangat mengganggu warga dan mengganggu lingkungan perumahan. Bising, Polusi asap & suara, dan membahayakan jalan perumahan. Tolong Dinas Lingkungan chek Amdal dan dampaknya ke lingkungan dan penduduk setempat.

    Tolong Dinas Perumahan juga mengechek apakah tidak ada penyalahgunaan IMB? Disitu perumahan bukan pergudangan. Tolong Dinas Perijinan mengkonfirmasi apakah usahanya diperlengkapi ijin2 resmi termasuk SIUP/HO/TDP dll, Apakah pemilik usaha tersebut jelas? Mohon pihak Kepolisian& Satpol PP survey lapangan. Kami kuatir truk dan mobil2 tsb tidak diperlengkapi dgn surat2 yang syah/legal, sbab seringkali truk dan mobil2 yg masuk keluar gudang tsb mempunyai plat-nomor luar kota/daerah, dan penghuni maupun tamu2 mereka adalah orang2 yang tidak jelas KTP/identitasnya.

    Demikian trimakasih atas perhatian dan pelayanan masyarakat yang diberikan.

    Wassalam.
    H.M.Bagus.S
    Pensiunan TNI
  • Ripan 23/04/2014 22:04 via: web
    Yth pak polisi saya mau tanya apakah semua knalpot racing kena tilang atau ada tingkat kebisingan suara knalpot melebihi berapa DB baru kena tilang? Terima kasih...
  • Polres Sidoarjo 23/04/2014 05:04 via: web
    @ Meyta : saran kami sebaiknya anda melaporkan perkara tsb ke Kepolisian setempat dengan membawa alat bukti yang diperlukan.
  • Polres Sidoarjo 23/04/2014 05:04 via: web
    @ Meyta : saran kami sebaiknya anda melaporkan perkara tsb ke Kepolisian setempat dengan membawa alat bukti yang diperlukan.
  • Polres Sidoarjo 23/04/2014 05:04 via: web
    @ H.M.Bagus.S : Pengaduan anda sudah ditindak lanjuti oleh Polsek Kota dengan mendatangi TKP yg dimaksud, namun tidak ditemukan perkara sebagaimana yg anda laporkan, jadi jika mengetahui adanya perkara tersebut silahkan menghubungi Polres Sidoarjo di no telp 031-8067132 atau di Polsek Kota no telp 031-8964930
  • Meyta 22/04/2014 10:04 via: web
    Selamat Pagi Pak POLISI
    Pada tanggal 11/4/14 saya membeli handphone di TOKO BAGUS
    uang sudah saya transfer tetapi ternyata barang tidak di kirim (karna saya cek d JNE tenyata no. resiny tidak terdaftar)
    barang belum saya terima sampai sekarang dan no. penjual sudah tidak aktif
    Ngakunya sih.. penjual dinas di arhanud riau, dan beralamat di ASRAMA TNI BUDURAN
    tetapi setelah saya cek ternyata alamat tsb fiktif.
    ini no. rekeningnya :
    7647-01-001741-53-9
    a/n SYUKUR YAHYA PRIBADI
    :)
    mohon di tindak lanjuti pak polisi :)
  • H.M.Bagus.S 22/04/2014 06:04 via: web
    Yth Polsek Sidoarjo Menginfomasikan bahwa Perumahan di TPI B7 no 17(belakang RM Cianjur), kembali disalahgunakan utk gudang truk/mobil. Hari ini, masuk truk dan mobil utk perbaikan. Sangat bising, Polusi Asap, Bahaya dan mengganggu warga. Mohon Bpk polisi/pejabat berwenang mensurvei dan menindaklanjuti.
  • Polres Sidoarjo 21/04/2014 15:04 via: web
    @ Kute Yasa Sidik, perlu kami terangkan bahwa ketentuan dan persyaratan penerimaan polri sudah ada aturan baku, dan pada kasus yang dialami adik saudara polisi sudah melaksanakan aturan dengan benar, bahwa yang kurang tingginya tentu saja tidak bisa mengikuti pendaftaran, karena khusus tahun ini untuk tinggi badan sudah diberikan toleransi, yang semula minimal 160 cm utk skrg boleh 155 cm, dan apabila dibawah itu otomatis sudah pasti tidak bisa diterima. dan jika adik saudara tetap mendaftar ulang, apakah ukuran tinggi bisa berubah hanya dalam beberapa hari. Hal inilah yang akan menghambat peserta yang lain dan memakan waktu petugas, jadi mohon dimengerti dan dipahami.
  • Polres Sidoarjo 21/04/2014 15:04 via: web
    @ Anas, Walaikumsalam, menanggapi pertanyaan yang saudara ajukan,berdasarkan undang-undang lalu-lintas intinya adalah setiap kendaraan diharuskan menggunakan perlengkanapan yang laik jalan dan idealnya perlengkapan yang laik jalan adalah perlengkapan yang standart dari pabrik, adaikatapun ingin menggukana variasi tidak perlu menghilangkan keasliannya bentuk dan fungsinya.